Miyabi, Batal datang atau diundur?



Spekulasi kedatangan bintang porno papan atas jepang Miyabi ke indonesia akhir-akhir ini semakin ramai diperbincangkan. Miyabi yang sebelumnya dijadwalkan datang pada tanggal 14 Oktober 2009 akhirnya dibatalkan (atau mungkin diundur?)oleh rumah produksi Maxima Picture yang akan menjadikannya sebagai salah satu bintang tamu dalam film bergenre komedi berjudul "Menculik Miyabi".


Pihak Maxima Picture menilai saat ini bukan saat yang tepat untuk kedatangan Miyabi karena terlalu banyak kontroversi yang apabila dipaksakan akan berpengaruh buruk dalam pengerjaan film itu tersebut. Namun pihak Maxima masih mencari solusi lain agar proses pembuatan film terus berjalan dan Miyabi tetap terlibat didalamnya. Mereka merencanakan film "Menculik Miyabi" bisa release tanggal 31 desember 2009 akhir tahun ini.

Seperti kita ketahui sebelumnya, kedatangan Miyabi ke indonesia banyak yang menentang karena dinilai akan memberikan pengaruh buruk terutama bagi remaja indonesia. Namun tidak sedikit pula yang "mengijinkan" Miyabi main film di Indonesia asal film tersebut benar-benar pure komedi.

So, haruskah kita menentang kedatangan Miyabi? entahlah, kita sudah cukup dewasa untuk menentukan mana yang baik dan yang buruk. Bagaimana menurut anda?

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Aziz Hadi said...

Datang donk, kepengen melihat secara langsung ni, hwhwhe

mascipul said...

yaaaahh.... ga jadi datang mas. maaf anda belum beruntung.... silahkan dicoba lain kali. XD

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai