Robinho Ke Barcelona?



Barcelona akan membeli sejumlah pemain baru saat bursa transfer musim dingin dibuka bulan Januari mendatang, terutama untuk sektor gelandang dan pertahanan.

Menurut direktur olahraga Txiki Begiristain, kebijakan itu akan ditempuh guna mengantisipasi absennya dua pemain yang bakal tampil di Piala Afrika.

Gelandang bertahan Yaya Toure akan membela Pantai Gading dan Seydou Keita akan memperkuat Mali di Piala Afrika 2010 Angola yang berlangsung tiga minggu sejak awal Januari mendatang.



"Kami akan memasukkan pemain baru. Itu hanya opsi karena kami tak akan memaksakan belanja bila ada bek kami yang bisa main di posisi gelandang tengah. Kami juga bisa saja membeli pemain depan," tutur Begiristain kepada koran Sport.

Namun Begiristain tak menyebut pasti siapa yang akan direkrutnya, termasuk soal striker Robinho dari Manchester City. "Dia pemain yang sangat menarik dan berguna bagi kami di Liga Champions," sergahnya.

Begiristain mengakui klubnya tertarik pula kepada gelandang Franck Ribery dari Bayern Muenchen apabila pemain Prancis itu masuk ke dalam daftar jual. Sementara soal Cesc Fabregas, Begiristain yakin suatu saat nanti kapten Arsenal itu akan kembali ke Catalunya.

"Dia pemain yang cocok dengan profil Barca. Dia lahir di sini dan mengenal sepakbola bersama kami. Saya yakin dia akan kembali ke Nou Camp suatu saat nanti," pungkasnya
(sumber:biangbola.com)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai