Akhir pekan, waktunya blogwalking ke blog kawan


Blogging merupakan aktivitas yang mengasyikkan bagi saya, karena begitu banyak pertukaran informasi yang terjadi. Salah satu agenda penting dalam blogging adalah blogwalking untuk meningkatkan trafic blog dan untuk mengenalkan blog kita kepada komunitas blogger yang sudah berkecimpung lama dalam dunia blogging. Bagi blogger newbie seperti saya, blogwalking mutlak sangat diperlukan. Karena saya tidak bisa mengandalkan search engine untuk mendatangkan pengunjung karena mbah Google kayaknya masih gengsi untuk mengindex artikel-artikel saya( maklum belum bisa SEO. hehehe XD).
Namun agenda blogwalking ini kadang terkendala oleh waktu dan kesibukan kuliah yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga blogwalking tidak bisa setiap hari saya lakukan. Mohon maaf bagi sobat-sobat blogger apabila saya tidak setiap hari mampir.

Tapi sobat jangan khawatir, akhir pekan sudah tiba dan kesibukan kuliah mulai berkurang. Oleh karena itu saya bisa blogwalking sepuasnya. Buat sobat blogger yang sudah mampir kesini, tapi saya belum sempat mampir, silahkan ingatkan saya untuk mampir. Tidak usah sungkan, nanti saya kasih bonus jitak iklan. hehehe...

The last, akhir pekan sudah tiba. Waktunya blogwalking....

Blogwalking yuuuuuk

{ 11 komentar... Views All / Send Comment! }

denadnan said...

PERTAMAXX...
memang asyik, selain dapat kawan juga bisa dapat menaikkan trafik

secangkir teh dan sekerat roti said...

itulah dia, mesti blog walking. hehehehehe

mascipul said...

oke deh sob.... mari kita berblogwalking ria.... adakah yg bersedia sy jitak2????

mbag gendeng said...

sama dung berarti, weekend = blogwalking, siapa tahu mendapatkan ilmu baru dan teman bru :)

kahfilyzer said...

bener neh sob, apalgi saya newbie banget... hidup blogwalking hehe,,,

pangeranlor said...

ya teruskan suara untuk blogwalking.. nice supoort

chuz blog said...

blog walking emang mantap jaya.

siapa yang mau blog walking ketempat q?

salam knl semuanya.

Tutorial Blog said...

blogwalking memang banyak gunanya, selain nambah pengungjung juga menjalin silahturahmi...

Iklan Baris Gratis

ari said...

yeah, blogwalking satu bangsa menguatkan silaturahmi! Buat komunitas blogger Indonesia yuk!

Iko Muadzlamola said...

gaptek ne.... ga tau cara blogwalking

Erlina Cermin Rahayu said...

salam kenal :)

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai