Barcelona Updates



Persaingan mendapatkan puncak klasemen La Liga semakin memana. Ini terjadi setelah menurunnya grafik permainan Barcelona, dan kembali bangkitnya performa Real Madrid. Pada pertandingan terakhir kedua tim, hasil yang didapatkan berbeda. Barcelona tertahan oleh Osasuna akibat gol bunuh diri Gerard Pique di injury time, sedangkan Real Madrid menghantam Getafe 2-0 oleh sepasang gol dari Gonzalo Higuain. Perbedaan perolehan poin ini mengakibatkan jarak poin di klasemen semakin ketat. Barcelona tetap memimpin di puncak klasemen namun terus dibayangi oleh Real Madrid dengan selisih 1 poin.


Hal ini memberikan bekal yang kurang bagus untuk Barcelona karena pekan ini akan menantang juara Rusia, Rubin Kazan. Pada leg pertama di Camp Nou, Barcelona tersandung oleh ketatnya permainan Rubin Kazan sehingga kehilangan poin di kandang sendiri. Pada leg kedua ini, hal seperti itu tentunya tidak boleh terjadi, agar peluang menjadi juara grup tetap terpelihara, sekaligus untuk mengembalikan reputasi Barcelona yang sudah dipermalukan oleh Kazan. Semoga di leg kedua ini Barcelona bisa menghantam Rubin Kazan di Rusia. Bravo Barca!!!


{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

awang jivi said...

wah,, penggemar barcelona yawh??

mascipul said...

hehehe...
iya niy bang. fans berat Barcelona...
bang awang_jivi juga kah???

awang jivi said...

ya iya, ini awang jivi dari awangjivi.com ,, kayanya gak akan ada lagi nama awang jivi selain saya,heheh, (narsis mode on)

mascipul said...

hahaha...
penggemar bola jg mas?

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai