Game : PES 2010 , Pembaruan dahsyat dari PES 2009



Buat kawan-kawan para gamers, Pro Evolution Soccer tentunya sudah tidak asing lagi. Game bertema sepak bola ini sangat populer di kalangan gamer, dikarenakan gameplaynya bagus, grafisnya yahud, dan didukung oleh lisensi yang lumayan lengkap. Tahun ini game pabrikan dari KONAMI tersebut sudah mencapai versi 2010 (PES 2010). Banyak pembaruan disana-sini sebagai penyempurnaan dari versi sebelumnya , yang paling signifikan tentu di bagian grafis dan update pemain. Dari sisi grafis, bisa dikatakan dahsyat. Wajah dari para pemain sudah sangat mirip dengan aslinya (keunggulan ini tentu harus didukung oleh VGA yg memadai). Bukan hanya pemain, suasana di stadionpun terasa lebih hidup dengan meningkatnya grafis dari game ini.

Dari segi permainan, mengalami perubahan dibanding versi 2009. Para pemain disini terlihat lebih hidup dan lebih nyata. Gerakan pemain menjadi lebih halus dan lebih mirip aslinya. Hal ini menyebabkan controlling terhadap pemain menjadi lebih sulit, lebih sering kehilangan bola (kalau hanya mengandalkan speed). Namun disinilah letak tantangannya, kita dituntut lebih sabar dalam mengorganisir serangan.

Perubahan-perubahan diatas membuat suasana baru bagi pencinta PES. Namun setelah saya lihat, ternyata masih ada kekurangan yang bagi saya sangat mengganjal. Kekurangan yang sama dengan PES versi sebelumnya, yaitu tidak mengikutsertakan Liga Jerman dalam pilihan tim. Bagi pecinta sepak bola Eropa seperti saya, hal tersebut terasa mengganjal karena ada yang kurang (meskipu saya tidak punya tim favorit di Liga Jerman).
Namun, secara umum bisa dikatakan game ini bagus, mengalami peningkatan dibandingkan versi sebelumnya. Setidaknya begitulah yang saya rasakan setelah memainkan game ini seja kemarin (baru nginstall kemarin pagi).

Buat kawan-kawan pecinta game sepakbola, tunggu apa lagi, ayo segera berburu game ini. Mohon maaf saya tidak punya link downloadnya (saya dapat game ini dari teman).
Install PESnya dan rasakan sensasinya. Selamta berPES ria.
:-)

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

mana post downloadx bro

Anonymous said...

faishaldluffy.blogspot.com

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai