Tips Jitu Buat Cowok Yang Ditolak


Sebuah ide terkadang datang dengan tanpa permisi. Bisa datang tanpa terduga karena ide itu datangnya dari alam bawah sadar manusia dan juga dipengaruhi oleh pengalaman-pengalaman masa lalu. Namun, terkadang juga ide itu tak kunjung datang ketika kita menantikannya. Sampai kening kita berkerutpun bahkan tak kunjung datang. Itulah masalah yang sedang saya hadapi sekarang, saya ingin sekali posting sesuatu di malam ini, namun ide untuk posting tak kunjung datang. Sampai-sampai kening saya pun tadi sampai berkerut. Ckckckck......
Akhirnya saya iseng2 buka kembali file2 lama saya di hardisk laptop kesayangan saya, kemudian saya tak sengaja menemukan artikel humor yang cukup menarik untuk ditertawakan, eh untuk bikin tertawa. XD. Entah siapa pembuatnya, tak tercantum di file tersebut. (untuk yg ngebuat artikel ini, terima kasih y uda ngebuat kita senyum :-))



yaudahlah, silahkan dibaca aja sendiri. Saya akan melanjutkan mengkerutkan kening untuk nyari ide. Doakan ketemu ya... :-)


Ini dia, hasil dari eksperimen bertahun-tahun berhasil mengungkap maksud apa di balik tanggapan seorang cewek saat ada yang menyatakan cinta. Ini asli 100% tokcer, jadi kalo kamu ada yang ngalamin seperti salah satu di bawah ini, jangan putus asa, selalu ada jalan. Jadi cowok memang harus optimis bo... :)

Roni : Aku suka sama kamu, Rin... Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kayaknya kita lebih baik temenan aja, deh. Kita kan udah lama temenan.
Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status "teman" hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau gak jadi pacarku, Wen?
Wenny : Jangan sekarang deh ...Aku pengin konsentrasi studiku dulu
Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kayak gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny. Dengan gitu kan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang
sama Andri.

Roy : Kamu cakep deh, Lia... Aku pengen pacaran sama kamu...
Lia : Terus terang ya, Roy , aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu egois, kamu bau, kamu urakan, kamu cowok males! Pokoknya aku benciii sama kamu!!!
Artinya - Perhatian Lia gede sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Nggak banyak cewek yang perhatian kayak gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen... Aku suka en sayang banget sama kamu...
Yenni
: (Tertawa lepas) Haa... ha... huahaaa... ha... Lucu kamu, "Ndra!
Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.

Yanto : Ria, mau nggak jadi pacarku?
Ria : Plak!! Plak!! (Ria "menyentuh" pipi si Yanto)
Artinya - Yanto spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 kali bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang nggak semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.

Bimo : Win, Wina... Aku suka banget sama kamu. Pacaran yuk...
Wina : Jancuk!! Aku iki lanang, Mo! Aku koncomu,WinaRNO!!! Eling, Mo, eling. Aku WinaRNO !! (terjemahan : Sialan!! Saya ini cowok, Mo! Aku temenmu, WinaRNO!!! Sadar, Mo, sadar... Aku WinaRNO!!
Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa" sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi! Wina ngaku cowok kan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.


Kalian pernah mengalami hal tersebut ga? termasuk yang mana???

jangan cuma baca dong, dikomen juga yahhhh


{ 30 komentar... Views All / Send Comment! }

Nova Imoet said...

hahahahaaaa..
sumpah lucu banget.......

Wisata Riau said...

wakakakakakaka...... berarti semua cewe suka ma aku.. ga ada yg mnolak berarti... wakakakkaka...

mascipul said...

^_^

@WS: sama dong mas, gak ada kata ditolak kalo gitu cara mikirnya...
wkwkwk....

@mbak nova : Pernah ngalamin ya mbak???? ^^

The SUNRISE said...

wah mantap mas . .

jadi tau tips nya ...

pasti next time ga putus asa lagi dunkzxcs ..

prafangga said...

wakakakak kocak abis, apa lagi yang terakhir

Rizky Ramadhan said...

Hahaha.. optimislah wahai lelaki. lha wong mo jawabannya apa juga dia sebenarnya suka toh?

mascipul said...

yupz... buat para lelaki bujang, ayo maju terus pantang mundur,,,, hehehe

Jaka Utama said...

lucu jga
oiya jgn lpa koment balik ya sob

Firex Santos said...

wkwkwkwkwkwkkkkkkkk

mas doyok said...

sayangnya gak ada cewek yang nolak saya wkwkwkw

awang jivi said...

hahaha... terlalu positif thinking itu kayanya, tapi lucu2.

Agung AP said...

memang tocker bener

AriE ONly said...

ha..ha...

kebanyakan klo nembak cewek yg dia nolak...aku mikir gini...kan yg jd TO g' satu masih ada sekitar 6 wanita lagi...jd...enjoy ja...

salam kenal sobat...

alaysdy said...

hahahaha....lam kenal

Arry said...

hahaha...pzti tu cowk hidupnya ga pernah susah ya.. semua dianggap positif aja...
siip..siip...

Gotblogger said...

haha... Kasihan bagnet nasip tuh cowo

mas doyok said...

wah sayangnya malah cewek cewek yg ngefans ma saya wkwkwkw

man_nglawak said...

weleh...pglaman pribadi nee kyx...ngibur diri gt. wkwkwkkwk^_^

mascipul said...

got>> hohoho. pernah ngalamin sob??

masdoy>>>hiaaaaaaa,,,, keren tuh mas.wkwkwkwk

man>>waduh, pengalaman sy g segitunya. tp lebih parah. masak blom nembak uda ditolak????!!!! wkwkwkwkwkwkwkw

Hidup Untuk Berbagi said...

aku jga baru aja putus sob...gmn nie solusinya hehehe

superdedys said...

hahahahaha

septian said...

cuma ditolak ma biasa ..hahahahah jadi ingat

Facechan said...

Wakaakakaaka...

Gokil....

Semuanya nandain kalo gak ada yang ditolak..

ap lg yang pake jancuk td.. wkwkwkw..

mascipul said...

HUB>>solusinya?? nembak lagi sob.... gagal, ulangi lagi... biar tetep semangat, buat pola pikir kayak artikel ini,hehehe

Super>>hehehe

Septian>>hayooooo, pernah/sering ditolak ya????wkwkwkwkw

mascipul said...

face>>ada sob yg diterima, yg pertama sendiri... yg laen mah ditolak. paling parah y yang terakhir...hohoho

secangkir teh dan sekerat roti said...

bunuh diri aja!

lenz staying alive said...

lucu bgt... wkwkwkwkwkwk

Pepi said...

hahahahaha bikin postingan kayak gini yang bnyak prend.... hahahahah :D

Anonymous said...

jiancul lucu seru seng terakhir...

mascipul said...

hahahahaha

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai