Laptop Kesayangan Membisu


akhir-akhir ini beberapa kejadian apes menimpa saya, mulai dari ban motor bocor, nilai UTS jeblok, dan yang paling menjengkelkan adalah membisunya laptop jadul kesayangan saya. Entah apa yang terjadi, laptop saya seakan ngambek tidak mau "berbicara". Alhasil saya pun tidak bisa lagi mendengarkan musik, maupun nonton film. Bahkan main gamepun menjadi tak nyaman karena tak ada suara yang dikeluarkan. Tanda-tanda "ngambeknya" laptop saya sudah terasa sejak minggu lalu. Suara yang dihasilkan terkadang terputus sendiri, kemudian nyala kembali. Tapi saya berpikiran mungkin itu hal yang biasa. Namun ternyata tidak, kemarin mulai membisu kembali dan tak kunjung berbicara hingga sekarang.

Sedih rasanya hati ini ketika tak bisa lagi mendengar suaranya (halah lebay. XD). Berbagai upaya sudah saya coba untuk "membujuknya" berbicara. Bahkan sudah saya install ulang driver audionya, namun tetep tak kunjung terdengar suaranya. Saya jadi bingung, ingin rasanya membawanya ke tempat servis laptop tapi saya masih mikir-mikir karena sedang kena kanker (kantong kering). Haduuuh, laptopku kenapa tak kunjung berbicara ya :-(. Ada yang bisa ngasih solusi g?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai