Miyabi punya adik!



Beberapa waktu yang lalu secara tidak sengaja saya menemukan artikel tentang miyabi. Begitu judulnya ada nama miyabi, entah mengapa saya langsung penasaran (biasa cowok.hehehe). Akhirnya saya klik deh link menuju artikel tersebut (maaf saya lupa artikelnya siapa itu).

Tertulis di judul, Miyabi ternyata punya adik. Saya langsung berpikir, secantik apa ya adiknya? XD. Ternyata disana ada foto hotnya adik miyabi. Tidak pakai baju, telanjang broooo. eksotis bangetttt.... ckckckck...

Berikut foto-foto hot dari adik si Maria Ozawa.





Gimana?
Hot khan????
hahahahaha....
XD

{ 6 komentar... Views All / Send Comment! }

awang jivi said...

lucu.. lucu,,,,

mascipul said...

pertama liad saya juga sampai ngakak mas...
hehehe

chuz blog said...

chuzblog mengatakan...


aahahhahahahaha

bisnis di internet said...

ha.ha..

berita miyabi lagi heboh-hebohnya, tiba-tiba baca adik miyabi, jadi kepengen tahu lebih banyak, pertama kali masuk halaman ini, langung tertuju merk miyako, langsung mikirnya, kok pasang iklan miyako disini, emang bisa dapet komisi jual miyako gitu, eh.. ternyata MIYAKO.. adiknya MIYABI.

Ha..ha... gilaa.. gila.. :-)

mascipul said...

Mantap gan.... Emang si Miyabi ga da matinya,,, apalagi adiknya si Miyako. Hot abiz!! coba aja pegang bagian dalamya waktu menanak nasi. Hot bangetzzzz!!!
hahaha...
XD

Anonymous said...

gatel bos...tk kirakno beneran...hehehehe

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai