Tukeran Link Yuk


Selain blogwalking, saling bertukar link juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan popularitas blog di dunia maya. Semakin banya link kita yang "beredar" maka kemungkinan untuk dikunjungi semakin besar karena bakal banyak jalan menuju blog kita.

Selain itu bertukar link akan menambah jaringan persahabatan antar blogger. Hal ini sangat membantu mengangkat popularitas kita. So tunggu apa lagi, tukeran link disini yuuukk...

Silahkan pasang link Blog ini ke dalam blog sobat-sobat semua, kalau sudah terpasang silahkan konfirmasi dengan komen ke posting ini. Pasti saya pasang link blog sobat. Bagi yang mau pasang banner juga dipersilahkan, Gratis!!! tapi jangan gede2 ya bannernya...

Selamat bertukar link...

Salam hangat blogger...

{ 29 komentar... Views All / Send Comment! }

Prin said...

Artikel yang menarik..

Kalau gak keberatan kita tukeran link yuk.. ??

JIka setuju, tinggalkan pesan di tempat ku yaa...

mascipul said...

@prin>>yuuuk... langsung ke tkp sob

boby said...

sob tukeran link yuk
gw pasang punya lo skrg yeee

mascipul said...

oke sob. langsung ke tkp

alexa'it said...

emang u ne master sob
link gua sob
http://www.alexa-com.co.cc

mascipul said...

@alexa>>uda gw pasang sobbb...

Septian Gusonela said...

cara buat artikel terkait kaya sobat gimana ??

junjung said...

heheh...

secangkir teh dan sekerat roti said...

salam hangat juga!

Tutorial Hack Blogger Pemula said...

Nitip sob:

Name Blog : Tutorial Hack Blogger Pemula
Link Blog : http://tutorhackblog.blogspot.com

Linknya udah saya pasang duluan

mascipul said...

@tutorial: uda sy pasang sobb... bannernya juga... banner sy pasang juga dong...

ayo sp yg laen yg mau pasang link disini???

Aryanto AJ said...

mascipul, sy dah pasang linknya, ditunggu link baliknya sob

Aryanto AJ said...

dah follow ne

mascipul said...

mas aryanto>> thx sobbb... lg proses pasang link n folo nih....

mascipul said...

masaryanto>>wah, link blog yg mau sy pasang yg mn nih???

aktual said...

OK mas, setelah lama blog mascipul aku tampilkan pada Partner Link/Blogrol karena belum tau caranya sekarang aku udah berhasil pasang link nya mas pada http://aktual-asiddau.blogspot.com/ ku pake logo.Ditunggu ya !link baliknya.I'm still newbie and otodidak

mascipul said...

aktual>>thanks sob... sama2 newbie nih... salam kenal ya,,, saya pasang linknya....

nagapasha said...

oke deh...
http://nagapasha.blogspot.com

X-Treme said...

Salam Kenal...Temen pertama semoga langgeng

mascipul said...

@naga>>ok deh... sy cek dulu
@X-treme>>salam kenal juga sobbb

inyoman indra suputra said...

mas,saya mohon link saya yang judulnya "putra site" di link sahabat mas alamatnya di ganti menjadi dari www.jepang.tk menjadi
http://putraunj.blogspot.com
maaf ya sahabat,mohon kerjasamanya :) terima kasih semoga makin sukses

mascipul said...

@Inyoman>> Siap laksanakan sobbb!!! sudah sy ganti, silahkan di cekkk sobbb... sp tau ada broken link... salam sukses jg buat km

shevy said...

pengend tukeran link juga dong, link blog mascipul udah saya pasang di blog saya, disidebar kanan, widget blog sahabat.

alamat blog saya http://shevy-blog.blogspot.com/

mascipul said...

mbak shevy sudah sy pasang linknya...silahkan di cek ^^

Belajar SEO said...

Salam kenal mas, link blognya udah saya pasang bisa di cek :)

mascipul said...

Belajar SEO>> sobb, linknya uda sy pasang....silahkan dicek

Arek11 said...

Tukar link sob..

mascipul said...

silahkan...pasang link sy ya

cawokah said...

mas tukeran link yuk,, link mascipul udah saya pasang.
silahkan dicek,, di blogroll

salam kenal,,

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai