Tips Blog : Menulis Script HTML di Posting


Pernahkah sobat kesulitan ketika ingin posting yang berisi script HTML? Merasa sudah menulis dengan benar namun ternyata tulisannya tidak tertampil karena sudah lebih dulu dieksekusi oleh browser. Sebenarnya kesalahan bukan pada tulisan sobat. Hal tersebut memang sudah sifatnya browser yang asal eksekusi aja (kok malah nyalahin browser.hehehe??)

Sebenernya hal tersebut bisa disiasati. Tulis aja pada awal script gini, "Script ini dilarang dieksekusi!". Pasti deh si browser ga bakal mengeksekusi tu script. Hahaha...
becanda sobb... ^^

Gini gini. Silahkan sobat kunjungi http://centricle.com/tools/html-entities/. Website ini bisa mengubah script HTML tersebut sehingga bisa dimasukkan ke dalam posting. Tinggal sobat masukkan aja scriptnya, kemudian klik encode. Tunggu beberapa saat, setelah muncul script yang sudah terencode, silahkan copas ke postingan sobat.

Selamat mencoba.


{ 10 komentar... Views All / Send Comment! }

Om Canel said...

PERTAMAX.

Jaka Utama said...

wah wah wah
menarik sekali ini sob

Kang marno said...

wah info bagus nih , aku coba ah , thank ya

Tutorial Blog said...

info bagus sob!

Tutorial Blog

aRi isTiadi said...

website yang sangat membantu sekali


tukeran link yuk

mascipul said...

all>>sama2 kawan...

Aris>>monggo mas saya pasang linknya

ipenk said...

saya juga sering pake tu sob, sip infonya

Gotblogger said...

halo ^^ mascipul... sudah ku follow dan linkmu sudah ku add nih ^^ dtgg baliknya yah

mascipul said...

ipenk>>sm2 kawan

gotblogger>> linkmu sy pasang n sy folo sobbb

Printer Resetter said...

belajar nulis kode html ketemunya disini... makasih sharingnya...

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai