[Info Unik] Inilah Porche yg Belapiskan Emas Murni !!!


Mobil dinas para pejabat negara di Jakarta memang mewah, seharga 1,3 M. Tapi coba Anda bandingkan dengan sebuah mobil dari seorang berkebangaan Rusia ini. Lebih dari sekedar mewah, tapi spektakuler dan luar biasa.


Bagaimana tidak, mobil pabrikan Porche ini di lapisi oleh emas murni, tak tanggung-tanggung sampai menghabiskan 40 pons emas murni. Kira-kira berapa ya biaya memodifikasinya?


Inilah foto-foto dari mobil luar biasa tersebut
















































































Anda menyukai artikel-artikel dari Mascipul Blog? Ingin selalu update dengan artikel2 seperti ini? Cukup berlangganan di [sini]/mengisikan alamat email Anda ke kotak subriber kami atau menjadi Followers dari Mascipul Blog, maka Anda akan selalu update artikel-artikel dari Mascipul Blog

yang akan Kami kirim langsung ke email Anda setiap harinya

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
wah beneran emasnya lha kalo sampai gitu bisa kemalingan ga yach he..he..

Badaei said...

untung gk di Indonesia ya...kalo ya keserempet supra fit saya....bisa gawat..

subandi sukses said...

Salam sukses

Wah Mas, ternyata lebih wah ya,tapi tetap saya mobil menteri kita masih terlalu mewah, kalo melihat kondisi masyarakat kita yang masih banyak berada dibawah garis kemiskinan.

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai