[nfo Unik] 7 Keajaiban Russia


Ada tujuh keajaiban dunia, tapi kebanyakan dari mereka sudah dihancurkan baik oleh tangan manusia yang kejam atau dengan berlalunya waktu. Dan tahun lalu sekelompok beberapa saluran TV Rusia, surat kabar dan stasiun radio terus jajak pendapat resmi dan menemukan apa jenis keajaiban Rusia telah nyata. Siapa pun dapat berpartisipasi dalam polling mengambil suara melalui internet atau layanan SMS. Jadi, dipilih 7 tempat sebagai 7 keajaiban rusia.










[DANAU BAIKAL] Danau ini terletak di Siberia Timur dan dianggap sebagai danau terdalam di dunia serta tangki air tawar terbesar di Bumi. Ini adalah 1500 meter (~ 5.000 kaki). Lihat betapa air bersih.Pemandangan benar-benar memikat.



[Katedral Saint Basil] Katedral kuno yang mempunyai nilai sejarah tinggi


 
[Lembah Geyser] Lembah geyser ini ak di Semenanjung Kamchatka dan terdiri dari ratusan geyser hidup. Benar-benar memukau Tempat itu dalam daftar Warisan Dunia UNESCO.



[Mother Motherland Monument] patung dengan ukuran sangat besar ini dibangun pada akhir 50-an untuk mengenang orang-orang yang terbunuh pada tugas-tugas mereka selama Perang Dunia II.Monumen ini dalam Guinness Book of World Records sebagai monumen tertinggi pada saat itu.Wanita melambangkan Rusia dan adalah dua kali lebih tinggi dari Patung Liberty dengan 85 meter (~ 280 kaki.)



 
[Pegunungan Elburst]Pegunungan ini adalah titik tertinggi di Rusia dan beberapa orang percaya bahwa itu juga merupakan titik tertinggi di Eropa. Banyak wisatawan, snowboaring pecinta ski yg mengunjungi tempat ini setiap tahun. Puncaknya adalah setinggi 5.600 meter yang 18.600 kaki.


[Pohon Batu] Tak seorang pun tahu berapa sejak kapan "pohon-pohon batu" ini ada, tapi ilmuwan tahu bahwa hanya alam yang dapat menciptakan hal seperti itu. diPerkirakan umurnya mencapai 200 juta tahun dan ketinggian sebagian besar adalah adalah 42 meter (~ 140 kaki.)
Sangat Luar Biasa







 
[Bangunan Peterhof] Tempat ini dibangun oleh permintaan Petrus yang Pertama di awal abad 17 dan terletak dekat Saint-Petersburg. Tempat ini dianggap sebagai puncak tempat wisata di seluruh Rusia.

Sangat keren bukan? Namun walau bagaimanapun keajaiban yang ada di negara kita tak kalah keren, dan wajib dilestarikan.





Anda menyukai artikel-artikel dari Mascipul Blog? Ingin selalu update dengan artikel2 seperti ini? Cukup berlangganan di [sini]/mengisikan alamat email Anda ke kotak subriber kami atau menjadi Followers dari Mascipul Blog, maka Anda akan selalu update artikel-artikel dari Mascipul Blog

yang akan Kami kirim langsung ke email Anda setiap harinya

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai