Sejenak Berhenti Blogging


Berhenti Blogging, itulah kata-kata yang spontan menyeruak dari lubuk hati saya akhir-akhir ini. Namun bukan untuk selamanya, hanya untuk sementara. Akhir-akhir ini blogging seperti menjadi bagian hidup saya, yang membuat saya betah berlama-lama di depan layar meski hanya blogwalking ke tempat teman.



Namun sekarang saya akan mengurangi intensitas blogging saya, kalau bisa akan berhenti sejenak, bukan karena jenuh atau putus asa blog jelek terus, namun karena bentuk tanggung jawab saya terhadap orang tua. Lho apa hubungannya? Terang berhubungan erat karena 2 minggu kedepan saya akan menghadapi ujian akhir semester di kampus. Demi menambah jam belajar, tentu saya harus mengurangi jam blogging. Jadi mohon maaf bila pada 2 minggu kedepan saya akan jarang mengunjungi sobat-sobat blogger. Saya harap sobat-sobat memaklumi dan tetap mengunjungi blog lusuh ini meski yang punya blog sedang sibuk ujian. InsyaAllah setelah ujian berakhir, saya akan membalas kunjungan kalian.

Terima Kasih. Have a nice blogging. Mohon doanya semoga ujian saya lancar

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

mas doyok said...

kehidupan nyata lebih penting mas memang :)

rae_zen said...

mang mw kemana sob???ko' berhenti sejenak..??iya sih kl ada hal yg lebih riil

HAPIA Mesir said...

semoga sukses sobat

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai