Tips Blog : Cara Mudah Membuat Scroll Box dgn Scrollbox-Generator


Apakah Anda pernah membuat scrollbox? Kalau belum, ada baiknya menyimak artikel ini untuk mempelajari pembuatan scrollbox secara instan ini. Buat Anda yang sudah mahir, tidak ada salahnya membaca artikel seorang newbie blogger ini.



Scrollbox adalah kotak ajaib yang bisa menghemat space template blog Anda ( buat yang suka masang iklan ato gambar, cocok banget nih ). Sebenarnya membuat scrollbox cukup copas codenya aja dari para master blog (hehehe), tapi dengan menggunakan scrollbox-generator Anda tidak perlu lagi copas dari para master (tapi ntar malah copas dari tool yg dibuat master.hehehe)

Langsung saja ke tkp, silahkan menuju toolnya [disini]




Silahkan Anda masukkan parameter scrollbox sesuai dengan selera Anda, kemudian paste teks Anda di tempat yang disediakan. Terakhir, copas deh script hasil tool tadi ke blog Anda.

Selamat mencoba. Semoga bermanfaat. Terus update tips dari kami dengan berlangganan artikel via feedburner atau menjadi followers blog ini.

{ 10 komentar... Views All / Send Comment! }

van said...

wah sipp deh,,langsung dicoba ah..

Gus IKHWAN said...

Makasih infonya mas, komen balik ya

rio2000 said...

very helpfull, thanks

Ipin said...

wahh tips nya oke juga nih..langsung ke tekape lahhh

secangkir teh dan sekerat roti said...

wah, mantap.. ada contohnya mas,,????

selmat taon baru 2010

telcoit said...

hi berkunjung ke rumah mu...

Miftahuddin said...

makasih informasinya ya,,

crycozer said...

di unggu kunjungan baliknya bos

mascipul said...

all>> thx semuanya atas dukungannya...semoga bermanfaat

ViorFox's Blog said...

Sipp Mas,,, Tukeran Link donk
http://vioke.blogspot.com

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai