Cara mudah mendaftar PayPal


Paypal bagi seorang netter sejati yang suka bisnis online adalah sebuah kebutuhan. Berbagai jenis penghasil dolar di dunia internet mayoritas menggunakan paypal sebagai alat transaksi pembayaran earning yang akan diterima. Bagaimana seandainya tidak punya akun paypal? Tentunya akan kesulitan dalam menjalani bisnis online. So, kenapa tidak membuat saja aku paypal? gratis dan mudah kok.


Berikut saya tunjukkan garis besar vara mendaftar di paypal, (panduan ini khusus newbie seperti saya, yang master lewat aja deh...hehe) :
  1. Kunjungi paypal.com/id , pake yang bahasa indo aja biar ga ribet
  2. Klik sign up
  3. Pilih region indonesia, language bhs indonesia (terserah sih), kemudian klik yang pilihan personal
  4. Nah silahkan isi biodata Anda selengkap dan sebenar-benarnya. Kalau sudah selesai, klik agree and create account
 Selesai. Selamat Anda sudah mempunyai akun PayPal. Semoga bermanfaat

Anda menyukai artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com? Ingin selalu update dengan artikel2 seperti ini? Cukup berlangganan di [sini]/mengisikan alamat email Anda ke kotak subriber kami atau menjadi Followers dari MasCipul[dot]Com, maka Anda akan selalu update artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com yg akan Kami kirim langsung ke email Anda setiap harinya
silahkan copy artikel ini jika dirasa bermanfaat asal jangan lupa cantumkan link blog ini. trims

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai