Domain Baru www.MasCipul.com


Alhamdulillah setelah sekian lama memakai domain bawaan dari blogspot.com, akhirnya kemarin (3 juli 2010) blog ini resmi memakai domain [dot]com menjadi www.mascipul.com.


Hal yang sudah menjadi keinginan saya sejak awal membuat blog. Perpindahan domain ini bukan tanpa halangan, terutama halangan biaya. Maklum masih mahasiswa dan belum bekerja sendiri. Selain itu keawaman saya tentang perpindahan domain membuat saya awalnya kesulitan untuk menjadikan domain blog saya ini menjadi [dot]com. Beruntung saya mempunyai kawan-kawan blogger dan sekaligus mentor saya seperti masdoyok, ndyteen, o-om, dan beberapa kawan blogger yang lain, yang dengan sangat baik membantu saya memberikan informasi-informasi beserta tutorial-tutorial yang sangat membantu saya sehingga akhirnya saya dengan sukses bisa memiliki domain [dot]com. Terima kasih kawan, semoga sukses selalu.

Perpindahan domain menjadi www.mascipul.com saya harap bisa membuat saya semakin termotivasi untuk belajar lebih banyak kepada para master blog di Indonesia. Mohon bimbingannya…

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

AriE ONly said...

selamat y mas domainnya dah pindah...

oy mas bisa bantuin gak cara beli domain tu?.. saya juga pgn belinya tp gak tau cara buatnya...klo mau, mas bisa buatin buat beli tu domain tuk blog saya.. ntar dikasi password sama email blog saya... ntar duitnya di transfer ke rek mas?

ni fb saya mas, kyknya lebih asik ngobrol dari fb...

http://www.facebook.com/AriECapricorn

monggo di add y mas ^_^y

AriE ONly said...

makasi y mas sebelumnya....

mascipul said...

makasih mas Arie... :)

wah sebenarnya sy juga masih awam banget masalah ginian, tp seandainya ada yg bisa sy bantu, monggo sy bantu....

sy uda add FBnya...

:)

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai