Info Kontes Ahyari[dot]Com -- 23 domain gratis


Ada info menarik bagi Anda blogger yang belum mempunyai TLD (Top Level Domain) semacam .com, .net, .info, dll. Kawan kita empunya blog Ahyari[dot]com bagi-bagi domain gratis, eits hadiah domain gratis lebih tepatnya. Terdapat 23 hadiah domain bagi Anda yang beruntung.

Kontes ini bukanlah kontes SEO yang membutuhkan skill SEO diatas rata-rata, namun lebih ke kontes menulis dengan mas Ahyari sendiri yang bertindak sebagai juri. Anda tertarik? Silahkan daftarkan blog Anda. Siapa tahu Anda beruntung. 


cek info lebih lengkap di Ahyari.com

Sekian informasinya. Semoga bermanfaat


Anda menyukai artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com? Ingin selalu update dengan artikel2 seperti ini? Cukup berlangganan di [sini]/mengisikan alamat email Anda ke kotak subriber kami atau menjadi Followers dari MasCipul[dot]Com, maka Anda akan selalu update artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com yg akan Kami kirim langsung ke email Anda setiap harinya

{ 9 komentar... Views All / Send Comment! }

Investasi Online Terbaru Dan Tercepat said...

saya mau cari domain dot com mascipull....thankiyu....

mascipul said...

coba cek deh disana... klo hadiahnya bkn dot.com, request aja ma yg punya blog... sp tau dikasi..hehehe

Investasi Online Terbaru Dan Tercepat said...

hahaha,,,,,,,,saratnya se abrek mas.....blog saya kan hasil copas...daripada malu...kabur aje ah...wkwkwkwk

mascipul said...

hahaha.. iya tuh saratnya banyak bgt....

sy jg ga ikut, ga memenuhi sarat.hehehe

Koko Bota said...

kunjungan perdana ..nice info sob....:)

aku dah follow kamu di no urut 79 di tgu kbr follow baliknya ya......:)

icantulang said...

wah ikutan akh moga2 bisa,, thx mas infonya

mascipul said...

koko>> ane meluncur sob... trims kunjungannya

ican>>silahkan mas.. :)

Warung Online said...

Coba ke lokasi, thanks infonya masCipul....

mascipul said...

silahkan mas.... :)

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai