Info : Main Game Online Dibayar Dolar


Main game online dibayar dolar? Bukannya main game malah harus membayar?

Beberapa waktu yang lalu saya iseng-iseng browsing di mbah google. Secara tidak sengaja saya terdampar di sebuah site yang membuat saya tertarik. Site ini adalah jenis site yang membayar anggotanya hanya dengan main game, menerima email, survey dan beberapa kegiatan yang lain. Inilah yang membuat saya tertarik. Jika kebanyakan situs penghasil receh terfokus hanya pada salah satu jenis kegiatan tersebut (misal hanya paid email saja, atau survey saja), namun di situs ini ada beberapa kegiatan yang bisa menghasilkan uang bagi kita. 
Situs ini bernama inboxdollars.com. Mungkin beberapa dari Anda sudah tahu, atau mungkin sudah lebih senior dari saya dalam bidang ini. Apakah situs ini scam? Saya belum tahu, karena saya baru memulai. Namun apa salahnya kita mencoba, karena kita tidak akan pernah tahu sebelum kita mencoba.

Informasi yang saya dapatkan tentang situs ini adalah, kita akan mendapatkan bonus sign up sebanyak $5. Dan kita dapat surveys awal senilai $1. Kemudian Anda bisa melanjutkan earning dengan main game, menerima email, atau survey lagi. Minimum paidnya adalah $30. 


Anda tertarik? Silahkan sign up disini .



Semoga sukses :)

Anda menyukai artikel-artikel dari Mascipul Blog? Ingin selalu update dengan artikel2 seperti ini? Cukup berlangganan di [sini]/mengisikan alamat email Anda ke kotak subriber kami atau menjadi Followers dari Mascipul Blog, maka Anda akan selalu update artikel-artikel dari Mascipul Blog
yang akan Kami kirim langsung ke email Anda setiap harinya

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Obrolan ringan said...

sepertinya menarik... mungkin perlu dicari tahu lagi tentang scam atau tidaknya, di forum-forum misalnya. kalau ada waktu ijin ikut coba-coba juga ya... terimakasih

mascipul said...

iya kawan, cari info dulu itu lebih baik...
ntar kalau ada info kalau itu scam, bagi2 info ya...

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai