Alexa kembali normal


Akhirnya setelah sekitar satu minggu Alexa.com tak mengupdate rank blog/site, akhirnya hari ini update dilakukan lagi. Hal itu saya ketahui setelah rank blog saya menjadi agak lebih langsing, begitu pula dengan blog teman-teman saya, terjadi perubahan. Yah, meskipun perubahan rank bi blog saya tidak signifikan, tapi lumayan lah untuk menambah semangat "diet".

Alexa rank saya sudah berubah, bagaimana Alexa Anda?
Anda menyukai artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com? Ingin selalu update dengan artikel2 seperti ini? Cukup berlangganan di [sini]/mengisikan alamat email Anda ke kotak subriber kami atau menjadi Followers dari MasCipul[dot]Com, maka Anda akan selalu update artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com yg akan Kami kirim langsung ke email Anda setiap harinya
silahkan copy artikel ini jika dirasa bermanfaat asal jangan lupa cantumkan link blog ini. trims

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Muhammad Chandra said...

ok coy...
thanks atas infonya...

mascipul said...

sama2 cuy... :)

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai