Apa jajanan lebaran kesukaanmu?


Apa jajanan lebaran kesukaanmu? - Lebaran selalu identik dengan yang namanya ketupat, dan berbagai kue atau jajanan pendampingnya. Apalagi dengan adanya tradisi kirim-mengirim parcel (yang biasanya sering berisi jajanan yang enak-enak...hmmmm...hush, puasa!) antar relasi, kolega, teman maupun saudara, membuat keberadaan jajanan selalu dinanti. 



Kalau saya pribadi lebih suka kue kering sebagai jajanan favorit di hari lebaran, jangankan lebaran, kue kering ini bahkan sering menjadi cemilan saya setelah buka puasa. Maklum meski badan kurus, hobby nyemil tetep jalan. :D

Ngomong-ngomong soal jajanan, coba deh sekali-kali mampir ke toko kue ini, Chimel Cake , dijamin deh bakal banyak mendapat inspirasi tentang jajanan buat lebaran. (Dijamin juga bakalan cepet laper. :D) Dilihat dari gambarnya, saya suka kue-kue yang dijual disini, kayaknya mereka juga jual kue kering yang enak-enak, kayak kue putri salju sama kue nastar, saya suka kue ini. Manis. Pengen? Buruan pesen gih, ntar keburu abis. :)

Btw, apa jajanan favoritmu sob? Samakah denganku? hehehe  :D

Anda menyukai artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com? Ingin selalu update dengan artikel2 seperti ini? Cukup berlangganan di [sini]/mengisikan alamat email Anda ke kotak subriber kami atau menjadi Followers dari MasCipul[dot]Com, maka Anda akan selalu update artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com yg akan Kami kirim langsung ke email Anda setiap harinya
silahkan copy artikel ini jika dirasa bermanfaat asal jangan lupa cantumkan link blog ini. trims

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai