Cara membuat facebook fanpage


Facebook fanpage adalah salah satu media promosi yang sangat potensial. Dengan mempunyai fans page sendiri, Anda akan secara otomatis mempunyai "pelanggan" tetap yang siap 24 jam menerima "barang" yang Anda promosikan. So, bagi kita para blogger, kenapa tidak membuat halaman fanpage khusus untuk blog kita? Itung-itung nambah tempat promosi. hehehe

Langsung aja deh kita buat halamgan fanpage bareng-bareng :

  1. Login ke akun Facebook Anda masing-masing (wajib)
  2. Klik link http://www.facebook.com/campaign/landing.php?placement=pgall&campaign_id=368885149649&extra_1=0
  3. Create page for a : pilih yang tengah (Brand, product and organization). Kemudian pilih website. Sebenarnya ini terserah Anda mau pilih yang mana, namun karena saya mencontohkan untuk promosi blog, maka saya pilih website
  4. Page name, isi dengan nama fans page yang Anda inginkan, misalnya mascipul.com fans page.
  5. Centang tulisan yang menunjukkan bahwa Anda benar-benar pemilik site/blog/yang ingin di buat fans pagenya.
  6. Klik create official page. Finish
Violaaaa, Anda sekarang mempunyai sebuah halaman fanpage. Setelah selesai, silahkan edit halaman fanpage sesuai kebutuhan. Kemudian suggest teman sebanyak mungkin untuk me-like. Selamat mencoba, semoga artikel cara membuat fans page facebook ini bisa bermanfaat untuk Anda :)

Anda menyukai artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com? Ingin selalu update dengan artikel2 seperti ini? Cukup berlangganan di [sini]/mengisikan alamat email Anda ke kotak subriber kami atau menjadi Followers dari MasCipul[dot]Com, maka Anda akan selalu update artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com yg akan Kami kirim langsung ke email Anda setiap harinya. Advertise with my Blog
silahkan copy artikel ini jika dirasa bermanfaat asal jangan lupa cantumkan link blog ini. trims
paid reviews

{ 7 komentar... Views All / Send Comment! }

tips dan informasi terkini said...

thanks mas dah mo sharing

Om Canel said...

mantep

jangan lupa mampir ke om canel ya???

mascipul said...

trims komennya....

semoga bermanfaat...

@kang mus + @om canel >> ane berangkat kesana... :)

vos©ot said...

wah, bagus ini....langsung dicoba kang~
(mampir tempat ane juga y, hehe)

mascipul said...

thx voscot, silahkan dicoba... ane langsung mampir nih... :)

ardi chris said...

boleh jg tu kang ... ane mau coba ah
jgn lupa mampir ke blog ane ya ... sekalian kasih komen juga
"keep blogging kang"

edhi said...

Terima kasih infonya mas. mau coba ah...

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai