Download trailer Eat, Pray, Love [HD]


Download trailer Eat, Pray, Love - "Eat, Pray, Love" mungkin adalah film yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Bali. Hal tersebut tak lain disebabkan karena beberapa kejadian di film yang dibintangi oleh aktris Holliwood kenamaan, Julia Roberts tersebut mengambil latar Bali, bahkan melibatkan beberapa warga Bali dalam pembuatan filmnya. Maka tak heran jika film ini begitu dinanti masyarakat Indonesia. Film ini sebenarnya sudah rilis beberapa hari kemarin, kalo ga salah tanggal 13 Agustus, tapi di tempat asalnya sana, USA. Kabarnya film ini juga sebentar lagi bakal premier di Indonesia. Hmm, layak ditunggu nih.


Bagi temen-temen yang sudah tidak sabar melihat filmnya, mending nonton trailernya dulu deh. Nih silahkan di download, lumayan buat "raba-raba" alur cerita film penuhnya.




NB : Ada yang aneh dalam trailer ini (menurut saya), coba deh simak baik-baik ucapan Julia Roberts pada menit ke 1:39. Dia bilang (kalo ga salah, maap bahasa inggris saya pas-pasan), "i'm going to Italy, i'm going to India, then i'm going to end of the year in Bali". Nah lho, Indonesianya kemana? Apakah benar selama ini para bule lebih mengenal Bali daripada Indonesia?

Anda menyukai artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com? Ingin selalu update dengan artikel2 seperti ini? Cukup berlangganan di [sini]/mengisikan alamat email Anda ke kotak subriber kami atau menjadi Followers dari MasCipul[dot]Com, maka Anda akan selalu update artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com yg akan Kami kirim langsung ke email Anda setiap harinya
silahkan copy artikel ini jika dirasa bermanfaat asal jangan lupa cantumkan link blog ini. trims

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
trailer pakai adobe mas ngacir hehehe makasih oh iya izin menempatkan tukar links boleh kan????thanxs

mascipul said...

makasih mbak dhana udah mampir, linknya sy pasang yah... :)

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai