Penyebab Alexa tidak update rank seminggu terakhir ini (Pengumuman resmi Alexa)


Penyebab Alexa tidak update rank seminggu terakhir ini - Beberapa hari ini Alexa tidak update rank, apakah Anda menyadarinya? Awalnya saya kira cuma blog saya aja yang bandel rank alexanya tidak berubah-ubah, hampir semingguan mungkin, ternyata masalahya memang dari pihak Alexanya sendiri. Sepertinya server Alexa sedang down.


Buat Anda yang mempunyai akun alexa, silahkan login kemudian masuk ke menu help kemudian forum. Disana ada pengumuman dari pihak Alexa, bahwa sedang ada Alexa sedang bermasalah sejak 4 Agustus lalu dan sedang proses perbaikan. Begini pengumuman resminya :

We apologize for the inconvenience and the delay in updating Traffic Ranks for all sites.

We are still collecting traffic data as usual. It is only the update that is delayed due to a technical issue. Our team is resolving the issue, and the Traffic Rank date should continue to move forward (it was originally stuck at August 4) over the next few days.

We appreciate your patience.

 Berikut ini penampakan skrinsutnya :



Hmm, sudah jelas khan sekarang penyebabnya? Semoga cepat terselesaikan masalahnya dan semoga Alexa Rank blog kita bisa semakin langsing :D

Anda menyukai artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com? Ingin selalu update dengan artikel2 seperti ini? Cukup berlangganan di [sini]/mengisikan alamat email Anda ke kotak subriber kami atau menjadi Followers dari MasCipul[dot]Com, maka Anda akan selalu update artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com yg akan Kami kirim langsung ke email Anda setiap harinya
silahkan copy artikel ini jika dirasa bermanfaat asal jangan lupa cantumkan link blog ini. trims

{ 6 komentar... Views All / Send Comment! }

tips dan informasi terkini said...

oalah, pantesan mas kok blog ane hmpr seminggu alexanya gak naik jg gak turun.. hehehehe... matur suwun mas atas infonya..

Muhammad Chandra said...

terima kasih bro informasinya...
saya pikir kenapa alexa saya g meningkat...
ternyata sedang bermaasalah..
ok lah kalau begitu...

mascipul said...

ho oh kawan, ternyata site sebesar alexa bisa down juga... mudah2an aja cepet sembuh

sama2 :)

irfanimovick said...

ayo bos diet terus, biar alexanya turun ... heheh
btw trima kasih dah comment di fireworkslovers, trus komentar biar menang, mumpung pesertanya masih dikit ... hehehe

anak nelayan said...

nice info friend

mascipul said...

@irfan>> sm2 sob... gampang ntar ane mampir lg dah... :)

@nelayan>> :)

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai