Tips submit artikel di lintas berita ala mascipul


Tips submit artikel di lintas berita - Submit artikel di Social Bookmarking (SB), salah satunya Lintas Berita (LB) merupakan salah satu cara untuk menjaring visitor, tak jarang dengan menggunakan cara ini blog kita akan kebanjiran visitor sampai berjuta-juta beribu-ribu dengan hanya sekali submit. Selain untuk menjaring visitor, submit ke SB bisa menambah backlink (ntar ngefek di PR), sayang LB sekarang sudah tidak memberikan backlink, tapi cukup ampuh untuk menjaring visitor.  


Saya juga menggunakan cara ini terhadap salah satu blog saya, lumayan lah visitornya bisa puluhan kali lipat dari mascipul.com :(. Mau tahu tips dari newbie ini agar bisa mendapat visitor yang lumayan banyak dari LB?Yuk ikutin terus artikel ini :

Tips submit artikel ke LB ala mascipul :
  1. Bikin artikel, tentu saja ini adalah hal pertama yang harus dilakukan, dengan catatan, bikinlah beberapa artikel sebelum disubmit, saran saya 10 artikel cukup. Usahakan memilih artikel yang berbau unik karena menurut pengalaman, pengunjung LB kurang menyukai hal-hal yang berbau serius, tutorial, dll dsb etc. tapi sangat menyukai hal-hal yang unik dan nyleneh.
  2. Submit ke LB. Nah sekarang waktunya submit, submitnya sebisa mungkin dilakukan secara bersamaan. Silahkan buka beberapa tab. Catatan, ketika submit, Berikanlah judul dan deskripsi yang wah pada artikel. Alasan kenapa harus submit bersamaan : Ketika kita sudah sukses mensubmit artikel-artikel kita secara hampir bersamaan, maka list artikel yang ada di halaman www.lintasberita.com/media-terbaru mutlak akan menjadi milik Anda semua. Dengan begitu, peluang untuk diklik pengunjung akan semakin besar, setidaknya kita bisa berharap 2 atau 3 artikel kita bisa nyantol di jajaran hot news, syukur-syukur kalau bisa nangkring di top 10 of the week.
Saya tidak bisa menjamin Anda bisa mendapatkan ribuan pengunjung setiap hari hanya dengan menggunakan cara ini, karena cara ini biasanya hanya untuk menjaring visitor sesaat. Jika ingin menjaring visitor yang jumlahnya tak terbatas, silahkan perbaiki posisi blog Anda di search engine (a.k.a SERP), niscaya blog Anda bakal selalu kebanjiran visitor setiap harinya (untuk masalah ini, silahkan belajar ke master-master blog seperti Kang Rohman, Isnaini, O-om, masdoyok, dll dsb etc).
Sekian tips jadul dari newbie, selamat menunaikan ibadah puasa. Happy blogging!


Anda menyukai artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com? Ingin selalu update dengan artikel2 seperti ini? Cukup berlangganan di [sini]/mengisikan alamat email Anda ke kotak subriber kami atau menjadi Followers dari MasCipul[dot]Com, maka Anda akan selalu update artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com yg akan Kami kirim langsung ke email Anda setiap harinya
silahkan copy artikel ini jika dirasa bermanfaat asal jangan lupa cantumkan link blog ini. trims

{ 6 komentar... Views All / Send Comment! }

Blogger Wonosobo.Com said...

wah langsung praktek nih...wkwkwk thanks for share......keep blogging......

mascipul said...

monggo sob, sama2

Pulung said...

Aq cobain dulu yah mas....

mascipul said...

silahkan mas

BLOG SANTAI said...

mas saya pas ngetik judul kok penghitung karakternya ngak berjalan mas..
alhasil priview artikel saya tidak ada judul dan klontentnya
padahal judul dan konten sudah jela2 saya isi sesuai dg anjuran
gimana ini mas..
saya kan jadi gak bisa kirim media.
ada solusi?

mascipul said...

Biasanya hal seperti ini terjadi jika kita cm copas langsung, tanpa ngetik sendiria kalo uda ditambahin ketikan sendiri bakal bs submit. Sy belum pernah mengalamin yg kyk gitu. cm deh ente refresh... LB sekarang tampilan baru loh, mgkin aja ada perbaikan bug yg kyk gt... :) cb aja lg mas

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai