Bulan madu ditemani ikan-ikan cantik di dasar laut


Dunia peradaban manusia benar-benar sudah mengalami kemajuan yang pesat, "ekspansi" kehidupan pun membentang ke segala sisi. Manusia yang kodratnya diberi kehidupan didarat, kini sudah merambah ke mana-mana, bahkan ke dasar laut. Ya, tinggal di dasar laut, bahkan berbulan madu disana bukanlah hal mustahil pada abad modern ini. Beberapa kebutuhan manusia untuk bertahan hidup disana sudah banyak dibangun, sebagai contoh adalah hotel ini, yang bahkan menawarkan bulan madu yang paling romantis di dunia karena dilakukan di dasar laut. Simak selengkapnya :



KOMPAS.com — Sebuah hotel di Maladewa menawarkan tamunya tempat menginap paling romantis, sebuah suite kaca di dasar Samudra Hindia.

Hotel Conrad telah mengonversi restoran bawah air mereka "Ithaa" di resor Kepulauan Rangali Maladewa menjadi suite bulan madu di bawah gelombang laut. Akuarium berkubah terbalik itu biasanya berisi selusin pengunjung restoran dan menyuguhkan pemandangan mengamumkan tentang kehidupan bawah laut yang eksotis termasuk ikan kakaktua (parrot fish) dan kakap bergaris biru.

Namun, untuk merayakan ulang tahun kelima hotel itu, sebagai dilansir Telegraph, Senin (30/8/2010), pengelola telah mengubah ruangan tersebut demi mengakomodasi tempat tidur ganda. Maka, tempat itu lalu menjadi salah satu suite pengantin yang paling memanjakan di pasar. Para tamu juga dijamu dengan sampanye gratis di pagi hari.

Meski hotel itu tidak mengiklan tarif kamar tersebut, pengalaman yang tersajikan tidak mungkin murah. Semalam menginap di resor di atas air, sebuah King Deluxe Water Villa, tarifnya 1.156 pound.
Bagaimana? Anda tertarik? Pelanggan disarankan untuk memesan kamar itu setidaknya 14 hari sebelumnya.

======================================
Btw, artikel menjadi blogger yang bahagia ane kok hilang ya? Di umpetin dimana nih sama om google? Wah pasti karena para master SEO uda pada ikutan. Ane pasrah aja deh, meski begitu ane tetep coba menjadi blogger yang bahagia. semangatt!!

Anda menyukai artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com? Ingin selalu update dengan artikel2 seperti ini? Cukup berlangganan di [sini]/mengisikan alamat email Anda ke kotak subriber kami atau menjadi Followers dari MasCipul[dot]Com, maka Anda akan selalu update artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com yg akan Kami kirim langsung ke email Anda setiap harinya
silahkan copy artikel ini jika dirasa bermanfaat asal jangan lupa cantumkan link blog ini. trims

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai