Lancarnya pakai modem "3"


Modem CDMA smart adalah andalan saya untuk terhubung ke dunia maya beberapa bulan terakhir, penyebabnya adalah tarifnya yang cukup murah. Awalnya cukup menyenangkan memakai modem ini meski koneksinya tidak bisa dikatakan cepat, namun lumayan lah kalau hanya untuk buka email, browsing, dll. Namun akhir-akhir ini saya sering dibuat jengkel oleh si smart ini, karena koneksinya sering error, RTO mulu + kadang gak bisa konek sama sekali. Akhirnya dengan berat hati saya putuskan mencoba modem GSM aja, itu pun karena rekomendasi salah seorang teman.

Modem yang saya pilih adalah modem 3. Sebenarnya merknya bukan 3, tapi modem ini dibundling khusus dengan operator seluler 3. Harganya lumayan, 300 ribu, dengan kecepatan download up to 7,2 Mbps, dan upload up to 384 Kbps (kalo gak salah). Kalo mau baca review lengkapnya, silahkan baca di artikel mascipul sebelumnya tentang daftar harga modem GSM.

Lumayan lah koneksi speed koneksi yang didapet, jika dipakai di tempat yang mumpunyai sinyal 3G ato HSDPA, wah dijamin ngebut deh. Oh ya, saya pakai operator selular 3, karena kata temen itu yang termurah. hehehe.

Sekian dulu ya curhatnya :) Jangan bosan mampir ya

_________________________________________
>> up up --- menjadi blogger yang bahagia --- up up<<

Anda menyukai artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com? Ingin selalu update dengan artikel2 seperti ini? Cukup berlangganan di [sini]/mengisikan alamat email Anda ke kotak subriber kami atau menjadi Followers dari MasCipul[dot]Com, maka Anda akan selalu update artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com yg akan Kami kirim langsung ke email Anda setiap harinya
silahkan copy artikel ini jika dirasa bermanfaat asal jangan lupa cantumkan link blog ini. trims

{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

iphud said...

mantaf kalo gt ms... :D

AriE ONly said...

waaaahhh.... mas cipul promosi ^___^, harusnya minta bayran tu mas sama 3 coz dah di bantuin promo di dunia blogger....

AriE ONly said...

mas.... follow di blog ari ya... hehe... ari dah foloow tu, biar rame...

mascipul said...

mas ifud : lumayan mas

Arie : hehe, sekedar sharing aja kok mas... blog yg mn nih yg dofollow? ok deh

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai