Sekarang, foto narsis Anda bisa menjadi perangko


Tak perlu menjadi orang hebat untuk nampang di perangko. Tak perlu menjadi presiden, pahlawan ataupun orang yang sangat berjasa bagi negara. Sekarang dengan bermodalkan foto narsis, kita sudah bisa membuat perangko pribadi yang memajang foto diri Anda, atau bahkan bisa juga foto keluarga, atau foto bersama pasangan. Belum tahu tentang info ini? Baca terus deh kalau penasaran.

Liputan6.com, Jakarta: Jangan buru-buru meninggalkan kartu Lebaran, meski sekarang zamannya teknologi canggih. Sebab, PT Pos Indonesia membuat inovasi dengan menerbitkan kartu Lebaran yang dapat menggunakan prangko foto pribadi Anda.

Humas PT Pos Indonesia Atjep Juanda mengatakan, inovasi ini dinamakan prangko Prisma atau prangko identitas milik Anda. Di sini Anda boleh berkreasi menciptakan alat filateli versi sendiri. "Bagian dari upaya kita untuk mencurahkan isi hati dan pikiran pengirim surat," kata Atjep.

Selain foto pribadi, kata Atjep, masyarakat juga bisa menggunakan foto keluarga. Baik istri maupun anak. Bahkan, Anda juga bisa mencantumkan logo perusahaan untuk jadi prangko Prisma. Biayanya bervariasi mulai Rp 20 ribu hingga Rp 40 ribu.

"Senang melihatnya. Bisa buat kenang-kenangan. Saudara atau orang yang kita kirim, bisa tahu tentang kita," kata Santi, peminat prangko Prisma.

Tertarik mencoba? Caranya mudah, cukup serahkan foto kepada petugas dan silakan tunggu lima menit. Setelah itu, prangko bergambar Anda pun siap digunakan untuk mengirim surat atau kartu Lebaran.(ULF)
Anda menyukai artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com? Ingin selalu update dengan artikel2 seperti ini? Cukup berlangganan di [sini]/mengisikan alamat email Anda ke kotak subriber kami atau menjadi Followers dari MasCipul[dot]Com, maka Anda akan selalu update artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com yg akan Kami kirim langsung ke email Anda setiap harinya
silahkan copy artikel ini jika dirasa bermanfaat asal jangan lupa cantumkan link blog ini. trims

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai