Sepatu-sepatu Nyeleneh Berhak Tinggi hasil Rancangan Desainer Dunia


Sepatu tumit tinggi bagi sebagian wanita sering dianggap sebagai senjata rahasia untuk meningkatkan kepercayaan diri. Anggapan ini diramu dengan sangat jeli oleh para perancang sepatu ternama. Mereka pun tak ragu membuat sepatu dengan tinggi tumit yang ekstrem.

Media The Wall Street Journal mencatat sepatu bertumit dengan tinggi ekstrem rancangan desainer yang digunakan pada acara pekan mode di berbagai negara. Inilah lima sepatu bertumit dengan tinggi tidak masuk akal diurutkan dari tinggi tumit mulai dari 15 hingga 30 cm, seperti dikutip dari Shine.

1. Z Spoke, New York


Sepatu Z Spoke, New York
Peragaan di New York Fashion Week 2010 adalah debut kolaborasi dua perancang, Zac Posen dengan Steve Madden. Mereka membuat sepatu Z Spoke dengan tumit warna merah muda setinggi 6 inci atau 15,2 cm.

2. D-Squared, Milan


Sepatu D-Squared, Milan
Sandal dengan tumit berbentuk tulang belakang ini dinamakan D-Squared. Dibuat sebagai penanda debut label para desainer Italia untuk koleksi 2010-2011. Tinggi tumitnya adalah 6,3 inci atau 16 cm.

3. Noritaka Tatehana, Tokyo


Sepatu Noritaka Tatehana, Tokyo
Perancang asal Jepang, Noritaka Tatehana meluncurkan line yang menonjolkan seni tinggi sekaligus siap pakai pada tahun ini. Ia menciptakan sepatu dengan tumit tinggi tetapi ditempatkan di bagian depan. Tinggi tumit depan tersebut, yaitu 9 inci atau 22,8 cm.

4. Alexander McQueen, Paris


Sepatu Armadilo, Paris
Perancang yang meninggal bunuh diri ini karyanya masih saja mencuri perhatian. Ia menciptakan sepatu futuristik yang dihiasi kritsal. Pembuatan sepatu dengan tinggi tumit 12 inci atau 30,4 cm ini, terinspirasi dari Charles Darwin. Lady Gaga suka sekali mengenakan sepatu model ini.

5. Mihal Albu, Bucharest


Mihal Albu, Bucharest
Bulan Mei lalu perancang asal Rumania, Mihal Albu menciptakan rekor dunia. Mantan arsitek ini membuat sandal dengan tiga tumit yang terpisah setinggi 12,2 inci atau 30,9 cm. Sandal seharga US$1500 atau setara dengan Rp13,3 juta dipamerkan dalam Bucharest Fashion Week lalu.

vivanews.

Anda menyukai artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com? Ingin selalu update dengan artikel2 seperti ini? Cukup berlangganan di [sini]/mengisikan alamat email Anda ke kotak subriber kami atau menjadi Followers dari MasCipul[dot]Com, maka Anda akan selalu update artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com yg akan Kami kirim langsung ke email Anda setiap harinya
silahkan copy artikel ini jika dirasa bermanfaat asal jangan lupa cantumkan link blog ini. trims

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai