Andre Taulany Siap Mundur dari Opera Van Java


TANGERANG- Calon wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut tiga Andre Taulany mengaku siap mundur dari dunia artis jika terpilih dalam perhelatan Pemilukada Tangsel 13 November 2010 mendatang.

"Saya harus siap, karena itu sudah konsekuensi. Karena sebagai wakil rakyat saya harus saya harus fokus melayani masyarakat," ujarnya kepada okezone, saat kampenye damai di Villa Dago, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Sabtu (30/10/2010).

Andre menjelaskan, sejak memasuki masa kampanye damai dirinya sudah tidak mengikuti kegiatan keartisan. Termasuk dalam grup lawak Opera Van Java. Hal itu dia lakukan saat mulai dilakukannya penandatangan deklarasi kampanye damai oleh empat pasangan calon walikota di gedung DPRD Tangsel, Rabu 27 Oktober.

Andre Taulany maju dalam perhelatan Pemilukada Tangsel mendampingi calon Walikota Tangsel nomor urut tiga M Arsyd. "Jika terpilih nanti, yang saya prioritaskan adalah masyarakat. Sebagai wakil rakyat, saya harus fokus melayani masyarakat," tambahnya.(uky)


Anda menyukai artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com? Ingin selalu update dengan artikel2 seperti ini? Cukup berlangganan di [sini]/mengisikan alamat email Anda ke kotak subriber kami atau menjadi Followers dari MasCipul[dot]Com, maka Anda akan selalu update artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com yg akan Kami kirim langsung ke email Anda setiap harinya
silahkan copy artikel ini jika dirasa bermanfaat asal jangan lupa cantumkan link blog ini. trims

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai