Berkat iPod, Bocah Lolos dari Penculikan


NEW YORK - Seorang bocah perempuan berusia 12 tahun berhasil lolos dari upaya penculikan. Bocah tersebut lolos setelah berpura-pura akan menelepon polisi dengan iPod.

Pencuri mengira bahwa iPod touch yang digunakan bocah tersebut adalah iPhone yang memang bisa digunakan untuk menelepon polisi. Demikian dilansir Canoe, Selasa (2/11/2010).

Ketika itu si penculik yang menggunakan mobil van berupaya untuk membawanya ke dalam mobil secara paksa. Tapi bocah asal Stanton, Delaware tersebut bertindak cepat dengan mendekatkan iPod Touch yang dipegangnya ke dekat telinga bergaya seolah menelepon polisi. Ia juga sempat berteriak dan mengancam penculik bahwa dirinya sedang menelepon polisi.

Melihat tindakan bocah tersebut akhirnya si penculik gagal membawa kabur bocah tersebut.

Menurut kesaksian bocah tersebut si penculik memiliki ciri-ciri berambut gelap dan berusia sekira 35 hingga 45 tahun. Polisi saat ini, masih mengejar pelaku penculikan tersebut. (ugo)

Anda menyukai artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com? Ingin selalu update dengan artikel2 seperti ini? Cukup berlangganan di [sini]/mengisikan alamat email Anda ke kotak subriber kami atau menjadi Followers dari MasCipul[dot]Com, maka Anda akan selalu update artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com yg akan Kami kirim langsung ke email Anda setiap harinya
silahkan copy artikel ini jika dirasa bermanfaat asal jangan lupa cantumkan link blog ini. trims

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai