Cheat Ninja Saga Level 10000 6 November 2010


Cheat Ninja Sga Level 10000 6 November 2010 - Selamat pagi penggemar Ninja Saga. Pada kesempata kali ini kami akan share lagi tentang cheat ninja saga, yaitu level 10000 Ninja Saga. Apa fungsinya? Silahkan dicoba deh... :)

  1. Masuk NS
  2. Buka CE (Tool pake CE 5.6)
  3. Rubah value type 4 byte ke 8 byte
  4. Scan uang anda
  5. klik 2x adress yang muncul(dan ingat adressnya) misalnya 03040168 . ingt trus adress itu
  6. New scan, scan level kamu
  7. Nah, di sini akan di temukan banyak sekali adresnya,, dan jangan lupain adress yang pertama tadi 03040168 yg ini (misal kan) INGAT adress biasa berganti
  8. Cari adress yg mirip (hnya dua angka/hruf yg berbda) atw sma 03040168
  9. Setelah kamu dapat yang mirip atau sma, rubah valuenya menjadi 10000( lebih atau kurang)
  10. Setelah itu rubah adressnya dari 03040168 menjdi 030401AC, setelah adress dirubah valuenya ikut2 terubah. Jadi tugas kamu terakhir mengubah lagi value yg telah terubah tadi
  11. Enjoy the game



Anda menyukai artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com? Ingin selalu update dengan artikel2 seperti ini? Cukup berlangganan di [sini]/mengisikan alamat email Anda ke kotak subriber kami atau menjadi Followers dari MasCipul[dot]Com, maka Anda akan selalu update artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com yg akan Kami kirim langsung ke email Anda setiap harinya
silahkan copy artikel ini jika dirasa bermanfaat asal jangan lupa cantumkan link blog ini. trims

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

klamaan bos ..
pertama scan uang trus bakal ketemu value xxxx68 ato xxxx78 ( yang jarang )

klo addresnya blakangnya 68 diganti 9C
klo addresnya klakangnya 78 diganti AC

Calvin Arema said...

klo gak yang ####68 -> ####68+34

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai