Heboh! Ponsel seharga Rp4,5 Juta ini dijual seharga Rp90!


INILAH.COM, Jakarta Pekan ini, Amazon menjual dua ponsel Windows Phone 7 (WP7) seharga US$0,01 (Rp90). Padahal, harga aslinya mencapai Rp4,5 juta. Ada apa dengan Amazon.

Ponsel yang dihargai US$0,01 (Rp90) itu adalah HTC Surround dan LG Quantum. Padahal, harga aslinya mencapai US$499 (Rp4,5 juta). Seperti diketahui, jika pengguna ingin mendapatkan ponsel ini dengan harga murah, pengguna harus berlangganan layanan data dari operator AT&T.

Bussines Insider menengarai hal tersebut hanyalah promo AT&T. Ketika pengunjung Amazon mencoba membelinya, yang dijumpai pengguna hanya pesan error. Harga miring kedua ponsel ini dikhawatirkan akan merusak pasaran ponsel di Amerika Serikat (AS).

Saat ini, penjualan ponsel WP7 di AS terbilang sukses. Bahkan, pada hari pertama penjualan, Microsoft mengklaim menjual 40 ribu unit dalam sehari. Tapi, angka penjualan itu masih jauh dibanding penjualan iPhone dan Android.

Pada hari pertama penjualan, Apple mengklaim berhasil menjual 600 ribu unit iPhone 4. Sedangkan Google mengklaim berhasil menjual 200 ribu ponsel bersistem operasi (OS) Android pada hari pertama penjualannya. [nic]

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

gadget info said...

wah harus langanan dulu ya.. saya kira gak ake syarat he he

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai