Ibu Gila, Kubur Bayi Hidup-hidup Karena Malu


Makam seorang bayi yang berada dekat dengan kandang domba di kampung Cibeuying, Desa Karangnunggal, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, terpaksa dibongkar polisi, Selasa (2/11). Polisi menduga ada bayi tersebut dibunuh.

Pembongkaran ini berawal dari kecurigaan warga sekitar yang menemukan sebuah makam tanpa nama. Dari hasil penyelidikan, polisi akhirnya menangkap Firti, seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Cianjur.
Kepada polisi, Fitri mengaku nekat menguburkan bayinya hidup-hidup untuk menutupi aib karena dirinya belum menikah. Selain menangkap Fitri, polisi juga memeriksa teman prianya sebagai saksi. Jika terbukti bersalah, tersangka akan diancam pasal 341 tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.



Sumber : http://oklex.wordpress.com/2010/11/04/edan-tenan-tutup-aib-bayi-dikubur-hidup-hidup/

Anda menyukai artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com? Ingin selalu update dengan artikel2 seperti ini? Cukup berlangganan di [sini]/mengisikan alamat email Anda ke kotak subriber kami atau menjadi Followers dari MasCipul[dot]Com, maka Anda akan selalu update artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com yg akan Kami kirim langsung ke email Anda setiap harinya
silahkan copy artikel ini jika dirasa bermanfaat asal jangan lupa cantumkan link blog ini. trims

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai