Jupe: Dewi Perssik Bukan Level Saya


JAKARTA, KOMPAS.com -- Perseteruan antardua pedangdut Julia Perez dan Dewi Perssik memanas. Mereka saling menyindir. Julia Perez, yang akrab disapa Jupe, mengatakan bahwa Dewi Perssik atau DP tidak bisa menyainginya.

"Ya, memang enggak bisa menyaingi saya. Saya juga tidak merasa dia saingan saya, karena dia bukan sebanding sama saya, dia bukan level saya. Dia kan bisanya cuma ujung-ujungnya pengadilan dan berantemnya sama babu dan eks-manajernya. Dia bukan level saya," celoteh Jupe, di Jakarta, Minggu (31/10/2010).

Perseteruan antara Jupe dengan DP berawal ketika keduanya didapuk untuk bermain dalam satu film yang sama, Arwah Goyang Karawang. Tanpa alasan yang jelas, mendadak DP tidak hadir dalam shooting perdana film layar lebar tersebut.

Jupe lantas menilai DP tak profesional. DP tidak terima dibilang tak profesional dan menganggap Jupe telah mencemarkan nama baiknya. DP pun dengan tegas menyatakan bahwa kualitas aktingnya tidak mau dibandingkan dengan kekasih pemain sepakbola Gaston Castano itu. "Yang pasti, Dewi Perssik tidak pernah menjadi Julia Perez dan sebaliknya. Masyarakat tahu kualitas kami masing-masing," kata DP, Sabtu (30/10/2010).

Anda menyukai artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com? Ingin selalu update dengan artikel2 seperti ini? Cukup berlangganan di [sini]/mengisikan alamat email Anda ke kotak subriber kami atau menjadi Followers dari MasCipul[dot]Com, maka Anda akan selalu update artikel-artikel dari MasCipul[dot]Com yg akan Kami kirim langsung ke email Anda setiap harinya
silahkan copy artikel ini jika dirasa bermanfaat asal jangan lupa cantumkan link blog ini. trims

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

palui said...

sama2 kualitas kacangan . . .

mascipul said...

hohoho.... setuju sobb

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai