Masuk Final, Indonesia Mendapat Ucapan Selamat dari Fabregas, Babel, dan Ferdinand


 
Jakarta - Di Inggris sana, Ryan Babel, Rio Ferdinand dan Cesc Fabregas boleh saja membela tiga panji berbeda. Tapi mereka tetap "bersepakat" dalam hal memberikan ucapan selamat untuk timnas Indonesia.

Indonesia sukses melaju ke final Piala AFF 2010 setelah melewati hadangan Filipina. Setelah menang 1-0 di leg I, Indonesia kembali menang dengan skor sama di leg II, Minggu (19/12/2010) malam WIB.

Dengan demikian 'Merah Putih' melaju dengan keunggulan agregat 2-0. Di partai puncak Indonesia akan menghadapi Malaysia, yang sebelumnya sempat digasak 5-1 di fase grup.

Hal ini tidak lepas dari perhatian Babel, pemain Liverpool yang berteman dengan punggawa timnas Irfan Bachdim karena keduanya sama-sama pernah menimba ilmu sepakbola di klub Ajax.

"Selamat untuk Indonesia karena mencapai final," tulis Babel dalam akun Twitternya, @RyanBabel.

Ferdinand yang membela Manchester United, klub rival Liverpool di Inggris, pun tidak absen memberikan selamat untuk timnas Indonesia atas keberhasilannya menjejak final.

"Aku tahu dari twitfam-ku di Indonesia kalau mereka sudah mencapai final, selamat!" tulis bek Inggris tersebut di akun @rioferdy5.

Selain Ferdinand dan Babel, Fabregas yang bintang Arsenal --klub rival dari Liverpool mau pun MU-- seperti tidak mau kalah mengucapkan selamat untuk 'Pasukan Garuda'.

"Selamat untuk semua fans sepakbola di Indonesia atas kemenangannya. Selamat menikmati!" tulisnya di akun @cesc4official.
http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/12/19/212758/1528390/76/babel-ferdinand-fabregas-selamat-indonesia?b99110270 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai