Hasil Pertandingan Inter Milan vs Schalke 4 April 2011


Hasil Pertandingan Inter Milan vs Schalke 4 April 2011

Pertandingan leg I babak perempatfinal antara Inter kontra Schalke digelar di Giuseppe Meazza, Rabu (6/4/2011) dinihari WIB.

Inter mengawali pertandingan dengan apik setelah Dejan Stankovic membuat gol cepat tak kurang dari setengah menit setelah kickoff. Yang ciamik adalah gol tersebut diceploskannya tidak jauh dari garis tengah lapangan.

Namun di menit 17 Joel Matip membuat skor sama kuat. Sebelum Diego Milito kembali membawa tim tuan rumah membalikkan keadaan di menit 33 dan disamakan kembali oleh Schalke melalui Eduardo de Oliveira tujuh menit kemudian. Babak pertama: Inter 2, Schalke 2.

Memasuki babak kedua, Inter justru kebobolan dua gol dalam selang waktu empat menit saja.

Di menit 53, Raul sukses membalikkan kedudukan menjadi 3-2 setelah sukses melewati penjagaan Andrea Ranocchia.

Empat menit berselang, Schalke menambah golnya menjadi 4-2. Lewat kerja sama Jurado-Raul, Ranocchia yang mencoba untuk menghalau bola justru membuat gawangnya kebobolan.

Inter harus bermain dengan 10 orang di menit 62 setelah Cristian Chivu menerima kartu kuning kedua setelah melanggar keras Edu.

Edu sukses membuat gol keduanya dan mengubah skor menjadi 5-2 di menit 75. Ia menerima bola di dalam kotak penalti, dan melepaskan sepakan sambil memutar badan dan gol!

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Schalke adala 2-5 untuk kemenangan Schalke

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar Anda sangat kami hargai